Minggu, 29 Januari 2012

^_^

Bagai tersengat lebah, disaat tak ada nagin dan hujan tiba-tiba ada yang bilang kalau saya sombong. Oh betapa kagetnya dibilang begitu, entah apa yang membuat dia berpikiran saya bohong. Saya merasa tidak mempunyai permasalahan sama dia dan selama ini saya berusaha untuk menjalin silaturahmi. Perasaan bila ada sms saya berusaha bls, walaupun tidak terlalu banayk bls tapi setidaknya saya berusaha untuk menjaga perasaan orang. Tapi ternyata, saya salah ada orang yang merasa bahwa saya sombong, mungkin ini teguran buat saya untuk lebih bisa menghargai kehadiran orang-orang yang ada disekitar saya.

Maaf bila saya hanya membalas sms singkat, karena pikir saya itu cukup untuk membalas pertanyaan atau sms yang dikirimkan. Maaf bila saya kurang respek bila ketemu sama orang-orang, maaf bila anda merasa saya sombong karena saya cuek dan jutek, maaf saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah. Makasih telah mengingatkan dan mengkritik pribadi saya. Ini saya apa adanya, bila saya cuek sama orang bukan berarti sombong, ada alasan tertentu yang melatar belakangi saya seperti itu.

Ternyata apa yang kita pikir baik tbelum tentu baik terhadap orang lain. Harus lebih respek lagi terhadap lingkungan disekitar kita ternyata.

By septy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar