Senin, 06 Februari 2012

Lanjutan :)

Lanjut ya ceritanya, ternyata kaemarin saya ngepost bukan tanggal 1 februari hehheee,, salah mengingat tanggal maklum lagi sibuk mikirin kegiatan sampe gak hapa tanggal hihii..oke hari ini lanjut cerita yang kemarin yah berapa hari yang lalau :)

Yahh,, lagi lagi kesendirian yang mengahantui batin saya, walau hati mencoba untk tegar dan berusaha menerima kenyataan tidak dipungkiri hati akan merasa sedih. Waalau dia yang kita cinta sepenuh hati dan berusaha untuk menjaga dihati dalam rasa yang bimbang. Aku tahu tak semudah kita membalikan telapak tangan untuk melupakan dan menerima kenyataan yang ada didepa kita. Walau kita sudah merasa bahagia dan menjalankannya kegamangan-kegamangan dalam hati selalu terjadi.

Yah cinta yang ada dalam hati hanya hiasan kebahagian dan kesedihan sementara, yang menawarkan berjuta kisah dalam kehidupan kita. Tak dapat mengelakan rasa dan kenyataan itu, walau hanya menjadi hiasan namun akan terkenang dalam hati untuk selamanya. Mungkin rasa itu tidak akan hilang 100 % masih akan meyisa dalam hati walalu hanya sedikit. Kenangan manis tidak mungkin hilang dalam pikiran dan ingatan kita karena itu akan terkenang dengan ceritanya tersendiri.

Kenanglah sebagai hiasan kehidupan yang manis yang memberikan pelajaran hidup yang berharga kepada kita. Walaupun itu pahit kita jalani. Percayalah apa yang kita alami adalah sebuah perjalanan pelajaran yang membuat kita lebih memahami dan memaknai kehiudpan ini. Kesendirian dan cinta yang ada disatu pihal saja tidak masalah, jalankan saja itu seperti air mengalir yang memberikan sejuta sensai dalam hati, pahit, manis, senang, sedih, bahagia dan rasa yang terus begelora dalam hati. Percayalah tuhan telah memberikan anugrah dan rizki yang banyak kepada kita dan tanpa putus setiap waktu.

Hey janganlah sedih tuhan telah menciptakan manusia berpasangan-pasangan jadi jangan terlalu memikirkan. Allah akan memberikan kitah jodoh yang terbaik dan tepat pada waktunya. Dan kita juga harus selalu berdoa meminta kepadanyadan berusaha jangan hanya berdiam diri *kata orang-orang sih :p,,,, jadi tersenyumlah yang lebar walau saat ini masih sendiri oke :)


By

Septy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar